Pengaduan


Pengaduan dan saran merupakan sarana bagi pelanggan, pasien puskesmas Wangon I untuk menyampaikan segala sesuatu yang terkait dengan keluhan-keluhan terhadap pelayanan di puskesmas Wangon I. Semua keluhan pelanggan akan di tindak lanjuti melalui email saudara sesuai dengan sumber daya yang ada di puskesmas Wangon I. 

Diucapkan banyak terima kasih kepada pasien dan pelanggan puskesmas Wangon I yang telah menyampaikan pengaduan dan saran semoga puskesmas Wangon I semakin lebih baik lagi dan pelanggan semakin puas.

Hubungi Puskesmas Wangon I melalui :

  1. TELP.            :  (0281) 6575486
  2. WHATSAPP   :  085171545486
  3. EMAIL           :  satuwangon@gmail.com
  4. FACEBOOK    :  PUSKESMAS WANGON I
  5. INSTAGRAM  :  puskesmaswangonsatu
  6. WEBSITE       : puskesmas1wangon.banyumaskab.go.id
  • KOTAK SARAN YANG DISEDIAKAN :
  1. BP UMUM
  2. KIA, BUMIL, KB, IMUNISASI
  3. BP GIGI, SKD, CAPENG, RUJUKAN.